Review CETAPHIL Gentle Skin Cleanser Part 2

Assalamu'alaikum hijabest...
Ya... aku tahu ko updatenya super duper telat banget  Tapi gak ada kata terlambat kan buat review part 2 ini.
Aku punya alsan kenapa upatenya telat huhu, aku sekarang lagi ambil skripsi so, semester 7 ini aku sibuk sama tuh skripsi. Tapi aku akan coba sempatin update hehe...

Ok langsung aja ya aku review si Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini.
Setelah aku pakai Cetaphil mungkin terhitung selama 4 bulan ini kesanku oke sama si Cetaphil. Buat aku yang punya kulit kering sih, gak terlalu berpengaruh loh. Nyaman sih iya, tapi buat aku gak terlalu banyak perubahan. Tapi..... ampuh buat ilangin beruntusan di muka aku! Emang sih yang aku butuhin waktu beli Cetaphil adalah buat ilangin beruntusan, tapi seenggaknya aku pengen yang lebih hehe yaitu bisa bikin kulit aku ga kusam gitu haha...
Tapi ya, sejauh ini si Cetaphil emang oke buat aku kalau ilangin yang beruntusan. Prosesnya emang lumayan lama girls... aku waktu ilang beruntusan tuh sekitar satu bulan deh. Cuma ya emang gak banyak perubahan sih buat aku kalau selain ilangin beruntusan.

Jadi aku rekomendasi buat kalian kalo si Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini oke buat ilangin beruntusan.
*aku tahuuu, bakalan ada yang tanya: “emang beruntusan aku kaya gimana sih? Sebesar apa? Banyak gak?”
Jawabannya: “Beruntusan aku tuhh kecil-kecil, gak banyak bisa dihitung lah sekitar 4 atau 5 di dagu sebelah kanan dan kiri.”

Jadi ya, si Cetaphil ini karena diperuntukkan untuk kulit yang sensitif, munkin dia gak terlalu bikin banyak perubahan. Tapi sejauh ini aku suka sama Cetaphil.
Oh ya, karena Cetaphil ini punya serangkain produk lainnya, aku mau coba deh! Aku percaya sama Cetaphil karena produknya gak keras, ya karena kan buat kulit sensisitf. Hehe
*So hijabest, selamat mencoba pakai Cetaphil Gentle Skin Cleanser ya!
Sekarang Cetaphil sudah mudah didapatkan di Indonesia loh, dan harganya juga udah gak mahal jadi ramah di kantong kamu apalagi kaya aku yang masih mahasiswi, uangnya kan suka dibagi2 sama bikin tugas wkwk...

*Aku sekarang suka beli Cetaphil di Official Shopnya Shopee 

Comments

Popular posts from this blog

5 Serangkai Pond's Milikku

Review CETAPHIL Gentle Skin Cleanser Part 1

Oh Pantai