bagiku... Hujan ~ a write by Fairuz Nabihah ~






Aku hanya ingin berdiri menyaksikan hujan turun. Melihat dedaunan yang bergoyang karena titik-titik hujan. Dilengkapi dengan angin hujan yang dingin namun membuat hati begitu damai. Rasa lelahku akan segera hilang. Ku dapati ketenangan dalam suasana hujan. Segaris senyum-pun aku menikmatinya. Aku ulurkan tanganku untuk mendapati hujan. Terasa, titik-titik air yang jernih berjatuhan di telapak tanganku. Berubah menjadi genangan air namun tetap jernih.


Aku harap, bisa menikmati hujan dengan lama. Rasanya bagiku memberikan kehangatan seperti berdiam di depan api unggun tengah malam.


Tersadar, bagiku hujan adalah penenang jiwa. Penyembuh luka yang kian lama ku pendam. Dimana-pun aku berada. Di sana ada hujan. Di sana aku rasakan keheningan. Damai. Indah.
Sedalam apapun luka yang ku miliki. Perlahan akan hilang ketika ku ulurkan tangan demi merasakan tetesan air hujan. Bukan air mata. Hanyalah tetesan air ketenangan. Bagiku. :)



Tittle : bagiku... Hujan
~by Fairuz Nabihah~



Comments

Popular posts from this blog

5 Serangkai Pond's Milikku

Review CETAPHIL Gentle Skin Cleanser Part 1

Oh Pantai